Jumat, 18 Mei 2012

Contoh KATA PENGANTAR >Nasrul Haq

Alhamdulillah, puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya, sehingga penulisan program kreativitas mahasiswa gagasan tertulis yang berjudul ” Konsep Pencegahan Korupsi (KpK) Melalui Emosional Spiritual Quotient Berbasis Quranic Approach ” dapat selesai tepat waktu. Dalam gagasan tertulis ini, penulis tidak terlepas dari berbagai hambatan, namun karena semangat dan motivasi dari berbagai kalangan sehingga penulis dapat menyelesaikan karya ilmiah ini.


Penulis tidak lupa mengucapkan terimah kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu penyusunan karya tulis ilmiah ini baik bersifat material maupun non material :
Dr. H. Irwan Akib, M.Pd, Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar yang memberikan peluang untuk menulis PKM-GT.
Dr. Rahman Rahim, M.Hum, pembina unit kegiatan mahasiswa yang selalu memberikan bimbingan.
Nasrulhaq, S.Sos, sebagai pembimbing penulis pada penyusunan karya ini yang telah banyak membantu.
Orang tua tercinta yang senantiasa selalu mendo’akan dan merestui penulis, sehingga penulis dapat menyelesaikan karya ilmiah ini.
Immawan dan Immwati di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang selalu memberikan dorongan moril kepada penulis.
Rekan–rekan pengurus Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM – PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar yang telah membantu penulis dan mengurus segala keperluan penulis dalam penyusunan karya tulis ilmiah ini.

Penulis menyadari dalam penyusunan karya ini masih banyak terdapat kekurangan, oleh karena itu kritik dan saran yang sifatnya membangun sangat penulis harapkan demi kesempuranaan karya tulis kami berikutnya. Akhirnya hanya kepada Allah SWT kita memohon segala berkah dan rahmat serta bimbingannya dalam mengerjakan sesuatu dan semoga segala niat baik dan suci serta usaha yang sungguh – sungguh mendapat ridho disisi-Nya, Amin.


Makassar, 1 Maret 2012


Penulis

0 komentar:

Posting Komentar